Screen shot video pria yang sedang melakukan onani di ruang ATM
Screen shot video pria yang sedang melakukan onani di ruang ATM

Sebuah video yang menggambarkan seorang pria yang sedang onani beredar luas di  media  sosial. Warga Banyuwangipun heboh. Sebab peristiwa dalam video yang saat ini viral tersebut diduga terjadi di wilayah Banyuwangi.

Video yang beredar luas itu berdurasi 30 detik. Tergambar, aksi pria onani tersebut dilakukan dalam sebuah ruangan anjungan tunai mandiri (ATM). Pria itu terlihat dalam kondisi telanjang bulat dan memainkan alat vitalnya. Pada bagian lantai tampak pakaian pria tersebut.

"Ngeloco (sebutan onani dalam bahasa jawa) bung, ngeloco di Bank Mandiri ATM. Orang apa ini," ujar seorang pria yang diduga merekam video ini.

Pria itu tampak asyik sehingga tidak memperdulikan sekitarnya. Padahal lampu ruang ATM menyala sehingga aktivitas di dalam ruangan itu tampak jelas dari luar. Diapun tidak sadar kalau aksinya ada yang merekam.

Diduga kuat peristiwa ini terjadi di Wilayah Banyuwangi. Sebab dalam video tersebut terdengar suara orang menyebut nama Desa di wilayah Muncar. Desa yang disebut adalah Desa Sumberayu yang merupakan nama sebuah Desa di wilayah Kecamatan Muncar.

"Wih lezat bung. Mantap jiwa. Mberayu (Sumberayu) punya. Mandiri...di Mandiri," kata pria dalam video tersebut.

Belum diketahui secara pasti kapan peristiwa ini terjadi. Namun video ini sudah menyebar luas di media sosial pada hari ini.