Tampak api membumbung ditengah pasar Ngunut yang terbakar / Foto : Eko / Tulungagung TIMES

Tampak api membumbung ditengah pasar Ngunut yang terbakar / Foto : Eko / Tulungagung TIMES


Editor

A Yahya


Pasar Ngunut Kabupaten Tulungagung terbakar, Jumat (08/11) sekitar jam 18.00 wib. Hingga kini, api semakin membesar meski tim pemadam kebakaran sudah sampai di lokasi kebakaran.

"Api dari arah selatan dan menuju ke utara dan timur, terus membesar hingga membumbung asap hitam," kata Eko (50) warga sekaligus saksi yang berada di lokasi.

Eko yang melihat api langsung mengambil kamera dan melakukan dokumentasi berupa foto dan video. Tampak api yang awalnya hanya asap putih, semakin lama memerah dan melalap di tengah gelapnya malam.

"Ini damkar sudah sampai di lokasi, namun api masih sulit dilokalisir," kata saksi lain, Roni yang juga tampak sibuk mengambil gambar.

Kepanikan pemilik bedak atau lapak baik di dalam atau di luar pasar tampak terjadi. Sejumlah pemilik dengan kekuatan yang dimiliki berusaha menyelamatkan harta benda yang berupa dagangan dari dalam untuk dikeluarkan.

Sementara warga yang lewat makin menjadi masalah lantaran banyak yang berhenti untuk melihat dan mengabadikan kejadian itu dalam kamera masing-masing.

Petugas damkar Satpol PP dan kepolisian belum menyampaikan secara pasti asal mula api dan jumlah kerugian baik kerugian material maupun korban jiwa.

Hingga kini, api masih terus menyala dan menjadi perbincangan hangat di media sosial serta di Jagad nyata. 


End of content

No more pages to load