Kakek tua sehabis di massa diamankan polisi

Kakek tua sehabis di massa diamankan polisi


Pewarta

Hakim Said

Editor

Heryanto


Masyarakat Kelurahan Sobo Banyuwangi, heboh melihat Abdul Rahman (74), warga RT 02 RW 03 Kelurahan Sobo, Banyuwangi.  Ayah dari 4 anak tiga lelaki satu perempuan ini.

Jumat (1/11/19) sore, di saat mau buang air besar (BAB) di tempat pemakaman umum (TPU) masuk lingkungan RT 01 RW 03  Kelurahan Sobo, Banyuwangi, tiba tiba dia dipukul dari belakang oleh Ramdan, warga Sutri yang tidak punya identitas jelas.

Slamet Purwadi,  anak pertama Abdul Rahman selaku korban, kepada media ini mengatakan, saat itu ayahnya hendak BAB. 

Namun belum sempat di TPU untuk BAB, ada yang membuka pintu dan memukulinya dari belakang hingga ayahnya mengalami patah tulang tangan kiri dan kepala luka bacok.

"Sekarang ayah saya dibawa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyuwangi. Untung tadi itu ada sales yakult lewat mas, sehingga ada yang menyelamatkan ayah saya," ujar Slamet.

Keterangan warga setempat, bahwa orang yang melakukan pemukulan itu memang terlihat sangat membahayakan sebelum adanya kejadian ini.

"Pernah mau mencangkul anak remaja waktu itu, untungnya anak remaja itu tahu dirinya mau dicangkul langsung lari menyelamatkan diri," cetus warga lainnya yang tidak mau disebutkan namanya.

Terkait kejadian tersebut, keberadaan kakek tua yang juga pelaku pemukulan terhadap Abdul Rahman, guna menghindari amuk massa, langsung diamankan anggota Polsek Kota Banyuwangi.

 


End of content

No more pages to load