Polisi melakukan olah TKP lanjutan sekaligus memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat Suwati

Polisi melakukan olah TKP lanjutan sekaligus memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat Suwati



Misteri kematian Suwati (52), masih menjadi tanda tanya. Indikasi ketidakwajaran dalam kematian perempuan ini makin nampak. Karena itu polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini secara gamblang.

Rabu (30/10/19) pagi, aparat Polsek Glagah terlihat melakukan olah TKP di rumah korban dan TKP penemuan mayat yang berada persis di belakang rumah korban. Petugas juga memasang garis polisi agar proses olah TKP berjalan dengan lancar sekaligus mencegah pihak tidak berkepentingan memasuki TKP.

"Sebenarnya kita sudah melaksanakan olah TKP kemarin. Ini kita olah TKP lanjutan. Barang kali ada hal-hal lain yang ditemukan dan bisa kita dapatkan sebagai petunjuk. Jadi olah TKP ini sudah yang kesekian kali," jelas Kapolsek Glagah AKP Imron di sela pelaksanaan olah TKP.

Imron kembali menegaskan kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya masih belum bisa menentukan penyebab kematian korban. Karena Kepolisian masih menunggu hasil otopsi secara tertulis dari ahli yakni dokter forensik RSUD Blambangan.

"Sementara ini kita berdoa semoga kasus ini bisa segera terungkap kematiannya ini karena apa dan dengan cara bagaimana. Mungkin itu yang bisa kami sampaikan," ungkap mantan Kasat Narkoba Polres Banyuwangi ini.

Sejauh ini, kata Imron, polisi baru mengamankan barang bukti berupa baju yang dikenakan korban saat ditemukan. Hari ini, polisi melakukan pemeriksaan pada dua orang saksi. Pemeriksaan saksi ini akan terus berlanjut sampai kita ada kejelasan tentang perkara ini.

"Saksi ini bisa siapapun. Pokoknya orang dekat yang berhubungan dengan korban. Yang mengetahui. Setidaknya, mengetahui pada saat atau sesudah kejadian. Nanti kita minta keterangan," tegasnya.

Sementara itu, di mata tetangganya, korban merupakan sosok yang baik. Dia kerap membantu tetangganya. Suwati memang kerap cekcok dengan suaminya, Muhyi. Korban juga dikabarkan terlibat cekcok dengan suaminya sehari sebelum kejadian tersebut.

"Saya dengar seperti itu (sering cekcok). Tapi saya sendiri tidak pernah melihat langsung. Saya cuma dengar-dengar dari tetangga. Soalnya saya sibuk kerja," kata salah seorang tetangga Suwati. 


End of content

No more pages to load