Foto Istimewa

Foto Istimewa



Warga Lingkungan Karangasem, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah digegerkan dengan penemuan mayat perempuan Selasa (29/10/19). Mayat tersebut diketahui bernama Suwati, (52), warga setempat. Mayat perempuan ini ditemukan di dekat rel kereta api yang berada di belakang rumahnya.

Mayat Suwati ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang warga yang sedang mencari rumput. Korban ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB.  Mengetahui mayat Suwati, pencari rumput tersebut langsung menyampaikan kepada warga yang lain.

"Warga kemudian membawa Mayat korban ke rumahnya. Awalnya, jenazah korban mau langsung dimakamkan. Namun karena ada keluarga ada yang merasa janggal akhirnya tidak jadi dimakamkan," kata Rudi, salah seorang tetangga korban.

Salah seorang keluarga korban, kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian. Selanjutnya, petugas Polsek Glagah datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Petugas kemudian membawa korban ke RSUD Blambangan untuk dilakukan otopsi.

"Kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Ini untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban," kata Kapolsek Glagah, AKP Imron, ditemui di kamar mayat RSUD Blambangan.

Pantauan banyuwangitimes.com, keluarga korban tampak berdatangan ke kamar mayat RSUD Blambangan. Mereka menunggu kepastian tentang penyebab kematian korban. Selain keluarga, tampak juga petugas dari Polsek Glaagah dan tim identifikasi dari Satuan Reskrim Polres Banyuwangi.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui sudah tidak ada di rumahnya sejak malam sebelumnya. Suami korban menyangka istrinya berada di rumah anaknya yang berada di Desa lain. Sampai akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di belakang rumahnya.


End of content

No more pages to load