Lukman Yani menyerahkan formulir pendaftaran Cabup ke PKB Kamis siang

Lukman Yani menyerahkan formulir pendaftaran Cabup ke PKB Kamis siang



Di hari terakhir pendaftaran bakal calon Bupati Banyuwangi, PKB menerima satu lagi pengembalian formulir pendaftaran, Kamis (19/9/19). Bakal calon yang mengembalikan formulir adalah Lukman Yani. Lukman Yani tiba di Kantor PKB sekitar pukul 13.30 WIB. Dia kemudian menyerahkan formulir ke petugas.

"Ini untuk menjawab kepedulian kita semua. Saya khususnya. Orang tua saya asli Banyuwangi. Saya ke sini karena terpanggil sebagai putra Banyuwangi dengan berkontribusi ikut dalam kontestasi politik untuk Pilkada di Banyuwangi," kata Pria kelahiran tahun 1971 ini.

Dia mengatakan, Banyuwangi harus lebih maju. Menurutnya, apa yang sudah dibangun bupati pendahulu ada yang harus disempurnakan. Orang luar, kata Dia, melihat Banyuwangi punya banyak potensi. Banyak investor yang ingin membuat program dan berinvestasi ke Banyuwangi tapi terbentur kepada siapa berkomunikasi.

"Saya membawa aspirasi teman-teman saya yang ada di Jakarta untuk bisa berkontribusi di Banyuwangi dan berinvestasi di Banyuwangi. Mungkin dengan cara itu untuk memajukan Banyuwangi," ujarnya.

Pria ini juga optimis akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB. Alasannya, selama ini dia kebetulan tinggal di Jakarta dan hubungannya dengan Partai Politik sangat dekat.

"Dengan PKB, Golkar dan partai lain sangat dekat. Insya Allah apa yang sudah saya bina selama ini dari sisi pertemuan, dari sisi silaturahmi  dengan beliau-beliau di sana saya InsyaAllah optimis (mendapat rekomendasi)," pungkasnya.


End of content

No more pages to load