Heksa Sudarmadi, usai dilantik sebagai anggota DPRD Banyuwangi dari PDI Perjuangan

Heksa Sudarmadi, usai dilantik sebagai anggota DPRD Banyuwangi dari PDI Perjuangan


Pewarta

Hakim Said

Editor

Heryanto


Anggota DPRD Banyuwangi dari Partai PDI Perjuangan Heksa Sudarmadi resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi masa bakti 2019 - 2024, bersama 49 anggota lainnya.

 Pelantikan tersebut sebagai tindak lanjut menjadi anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi periode 2014 - 2019, karena ia terpilih kembali dan masih dipercaya untuk mengemban amanah kepentingan rakyat.

Pelantikan Heksa, sapaan akrab Heksa Sudarmadi, digelar didalam gedung Rapat Paripurna Istimewa DPRD Banyuwangi, Rabu (21/8/19) malam.

"Sesuai janji, saya akan mewakili rakyat di Dapil saya. Khususnya masyarakat Banyuwangi, sesuai dengan peran, hak dan kewajiban saya sebagai anggota DPRD," tutur Heksa kepada media ini.

Mengenai program, Heksa mengaku akan turun di tengah masyarakat melalui posko aspirasi. Apa yang menjadi keluhan masyarakat, bisa disinergikan dengan program-program yang ada di lembaga DPRD Banyuwangi.

"Saya akan terus berjuang untuk kesejahteraan rakyat kedepan, melalui program-program saya dan melanjutkan program-program periode sebelumnya. Mohon doanya supaya saya bisa menjalankan tugas dan kewajiban ini dengan amanah, tiada lain untuk kepentingan rakyat Banyuwangi," pungkas Heksa Sudarmadi.

 


End of content

No more pages to load