Kulkas berisi toilet (Foto: Istimewa)
Kulkas berisi toilet (Foto: Istimewa)

Ada-ada saja. Begitu kiranya yang layak disematkan kepada seniman kreasi yang satu ini. 

Jika umumnya Anda menjumpai toilet di sebuah restoran tampak biasa, seperti pintu bertanda perempuan dan laki-laki serta di dalamnya lengkap terdapat wastafel, kloset, dan keran, kali ini berbeda.

Ya, salah satu restoran di kawasan Dalian, China, malah menghadirkan kulkas untuk toiletnya. Dilansir dari berbagai sumber, restoran yang masih dirahasiakan namanya ini memiliki kulkas yang ketika dibuka isinya adalah kloset.

Sontak hal tersebut membuat para pengunjungnya kebingungan. Sebab, ketika bertanya kepada pegawai restoran, mereka malah diberi tahu untuk berjalan menuju lemari pendingin.

Banyak yang mengira jika mereka tersasar ke dapur karena menemukan kulkas, bukan toilet. Apalagi, tampak depan toilet ini seperti pintu kulkas pada umumnya. Yakni, mirip kulkas dua pintu lengkap dengan gagang dan semacam sticker pengatur suhu. Mereka juga ragu untuk membuka toilet yang pintunya mirip pintu kulkas itu. 

Tak hanya itu. Saat masuk ke dalamnya, pengunjung juga disuguhi dengan hal unik lainnya. Pasalnya, setiap kloset berada di dalam kulkas-kulkas kecil. Seperti kulkas minuman kaca transparan dengan logo Pepsi yang isinya kloset untuk pria. 

Terlihat juga area toilet yang tak terlalu besar, yang di dalamnya berisi WC jongkok plus tempat sampah mungil.

Hmmm.... kalau begini sih, kreatif atau malah jorok ya?